Minggu, 20 Desember 2015

Cara Mudah Membuat Kunci Duplikat atau Cadangan Sendiri

Cara Mudah Membuat Kunci Cadangan atau Duplikat Sendiri - Untuk kalian yang suka teledor dan suka menaruh kunci disembarang tempat sehingga kadang-kadang kalian lupa entah di mana kalian simpan kunci tersebut, mungkin artikel yang akan saya bagikan bermanfaat buat kalian. Artikel yang akan buat kali ini berjudul Cara Mudah Membuat Kunci Duplikat atau Cadangan Sendiri.

Banyak dari kita jika kita masih menggunakan jasa tukang pembuat kunci untuk membuat kunci cadangan dengan harganya yang cukup mahal. Lalu kenapa kita tidak mencoba membuat kunci cadangan sendiri sehingga bisa menghemat uang pengeluaran kita. Sebenarnya membuat Kunci Duplikat atau Cadangan Sendiri tak sesulit yang kita bayangkan, soalnya hanya dengan memanfaatkan barang bekas seperti kaleng kita pun bisa membuat kunci cadangan sendiri, apakah masih ga percaya??? tunggu dulu!! mungkin setelah kalian melihat video tutorial membuat kunci cadangan sendiri di bawah ini kalian akan percaya.


Cara Mudah Membuat Kunci Duplikat atau Cadangan Sendiri | harlien

Cara ini saya temukan di youtube tadi siang waktu saya sedang mencari cara mudah root android di situs jejaring berbagi video youtube, eh tiba-tiba saya tertarik dengan sebuah video dengan judul Emergency Spare Key, video tersebut di buat oleh DaveHax yang berdurasi sekitar 2 menit kurang.

Untuk bisa membuat kunci cadangan sendiri yang kalian butuhkan antara lain adalah kaleng bekas entah itu bekas kaleng susu atau keleng lainnya yang penting mempunyai ketebalan yang cukup yang nantinya akan di jadikan sebagai bahan utama atau sebagai bahan dasar kunci, korek api dan lilin, lakban transaran, serta gunting (diusahakan gunting yang biasa untuk memotong kaleng).

Langkah-langkah Membuat Kunci Duplikat atau Cadangan Sendiri sebagai berikut :
1. Setelah kalian siapkan bahan dan alat yang klian butuhkan, langkah pertama kita adalah memanaskan terlebih dahulu kunci aslinya dengan membakarnya dengan api sampai berubah warna jadi hitam, saya sarankan kalian memegang kuncinya tidak secara langsung ketika sedang di panaskan karena bisa membuat kulit kalian menjadi melepuh.

2. Kemudian setelah di kunci dipanaskan diatas api sampai berubah warna sampai hitam, langkah selanjutnya kalian diamkan dulu kunci tersebut sebentar agar suhunya turun, setelah kuncinya cukup dingin selanjutnya kalian tempelkan bagian yang berwarna hitam pada kunci ke lakban transparan.

3. Maka pada lakban tersebuat akan tergambar pola kunci yang berwarna hitam akibat pembakaran tadi. Lalu lepaskan kunci dari lakban, kemudian pola yang tertempel pada lakban oleh kalian tempelkan ke kaleng bekas yang sudah kalian siapkan tadi.

4. Selanjutnya kalian potong kaleng sesuai dengan pola yang terdapat pada lakban, saya menganjurkan agar kalian memotongnya menggunakan gunting yang cukup kuat untuk memotong kaleng, dan kalian juga harus hati-hati serta teliti dalam memotong pola kunci tersebut. Karena jika salah memotong polanya maka kunci cadangan yang kalian buat tidak akan bisa di gunakan bahkan jika kalian ceroboh bisa-bisa jari kalian akan terluka terkena goresan kaleng atau gunting.

5. Jika langkah no.4 sudah selesai, dan kalian yakin pola yang anda potong sesuai dengan kunci aslinya, sekarang kalian untuk menguji cobanya, jika kunci cadangan yangkalian buat sendiri berfungi berarti kalian sudah berhasil membuat kunci cadangan sendiri.

Jika kalian masih bingung, biar lebih jelasnya kalian bisa menonton videonya berikut ini. Video ini cuma berdurasi dua menit jadi jangan takut kuota internet kalian habis hehehehe.


Oya tolong untuk di jadikan perhatian kalian semua cara diatas saya bagikan untuk membantu kalian yang sering kehilangan kunci, dan buka untuk melakukan sebuah kejahatan. Terimaka kasih untuk kunjungannya dan nantikan lagi tips trik terbaru selanjutnya dari saya.


EmoticonEmoticon